Artist Info

 

Alone At Last

    Genre : Pop Rock

    Performances :

    Website :
    


  

About This Act :



Tahun 2003, Alone At Last* mulai hadir dalam berbagai pertunjukan musik di Bandung. Dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, Alone At Last* berhasil mencuri perhatian para penikmat musik rock dengan hits single seperti "Amarah Senyum dan Airmata" di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, Banjarmasin, Makasar, dan lainnya. Bahkan 2 (dua) brand clothing internasional yaitu Atticus dan Macbeth tanpa ragu memilih Alone At Last* sebagai duta promo mereka di Indonesia.

Kini setelah memiliki 2 (dua) album rilisan Absolute Records yaitu Sendiri vs Dunia EP (2004) dan Jiwa (2008), Alone At Last* memiliki basis massa yang terkonsentrasi pada berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bali, Semarang, dan Makasar yang tergabung dalam wadah Stand Alone Crew.

Pada 5 Desember 2009, Alone At Last* sukses menggelar konser tunggal pertama mereka bertajuk "Walk Together, Rock Together: A Concert" di Bandung yang dihadiri sekitar 800 orang Stand Alone Crew. Di tengah tahun 2010, single "Muak Untuk Memuja" dari album Jiwa masuk sebagai nominasi Best Favourite Emo Song di Indonesia Cutting Edge Music Awards 2010.

Kini di awal bulan Desember 2010, Alone At Last* merilis single terbaru mereka berjudul "Takkan Terhenti Disini" yang bisa diunduh gratis di www.purevolume.com/AloneAtLastOfficial.



Discography



1. Sendiri Vs Dunia EP (Absolute Records / 2004)

Single: "Amarah, Senyum dan Air Mata"



Album ini dirilis hanya dalam format kaset dan berhasil terjual sebanyak 10.000 copy dengan melalui sistem direct selling dan clothing distribution.

Video klip "Amarah, Senyum dan Air Mata" terpilih oleh Kompas sebagai video klip band indie di Indonesia yang terbanyak dikunjungi pada situs video Youtube. Sampai saat ini jumlahnya mencapai 80.000 pengunjung dan terus bertambah.

Majalah Trax mereview album Sendiri Vs Dunia dengan 4 (empat) bintang.



2. Jiwa (Absolute Records / 2008)

Single: "Muak untuk Memuja"



Album dirilis hanya dalam format CD dan sampai saat ini telah terjual lebih dari 5.000 copy dan terus bertambah.

Berkat album Jiwa, Alone At Last* mendapat kehormatan untuk berkolaborasi bersama 4 (empat) band indie papan atas Indonesia yaitu Koil, Pure Saturday, Mocca dan Goodnight Electric dalam final kompetisi festival indie yang disponsori oleh sebuah rokok.

Tur launching album Jiwa dilaksanakan secara marathon pada awal tahun 2008 di 5 (lima) kota yaitu Semarang, Jogja, Surabaya, Malang dan Bali.

Video klip "Muak Untuk Memuja' diproduksi sendiri oleh Alone At Last*.

Single 'Muak Untuk Memuja' masuk nominasi Favourite Emo Song di Indonesia Cutting Edge Music Awards 2010.



3. Takkan Terhenti Disini (Self Release / 2010)



Sejak resmi dirilis lewat Pure Volume pada tanggal 1 Desember 2010, langsung jadi Top Download di Pure Volume.